Syarat & Ketentuan

PEMBENTUKAN KONTRAK DAN GAMBARAN UMUM

  1. Syarat dan Ketentuan ini ("Persyaratan dan Ketentuan") mengatur persyaratan di mana Anda dapat mengakses dan menggunakan situs web tersebut (dan untuk tujuan dari "situs web Persyaratan dan Ketentuan" ini akan mencakup App kami (jika ada) dan layanan yang terkait dengannya (bersama-sama, "Layanan") Dengan mengakses, mendaftar dan menggunakan Layanan, Anda setuju untuk terikat oleh persyaratan Syarat dan Ketentuan Jika Anda tidak ingin terikat oleh Syarat dan Ketentuan tidak mengakses, mendaftar dengan atau menggunakan Layanan. Bahasa dari Syarat dan Ketentuan ini adalah bahasa Indonesia dan semua Layanan, instruksi dan transaksi yang dilakukan sehubungan dengan itu harus dalam Bahasa Indonesia.
  2. Dalam Persyaratan dan Ketentuan ini, istilah "Weremit", dan "kami" merujuk pada Weremit sebagai Nama dagang dan trademark dari PT Worldwide Express Remittance, bersama dengan karyawan, direktur, afiliasi, penerus, dan penugasannya. PT Worldwide Express Remittance adalah perusahaan yang terdaftar nomor 11/26/MDN/4 di Indonesia, dengan kantor terdaftar di Jalan Ahmad Yani no106 Medan Barat 20111 Indonesia. PT Worldwide Express Remittance diberi wewenang oleh Bank Indonesia (Bank Indonesia) untuk penyediaan layanan pembayaran.
  3. Istilah "Anda" merujuk pada pengguna Service, sebagai Pengirim, Penerima, pengguna lain atau pengunjung ke situs web.
  4. Syarat dan Ketentuan ini berlaku sejak tanggal pertama kali Anda mengakses, mendaftar atau menggunakan Layanan. Syarat dan Ketentuan dapat berubah dari waktu ke waktu. Syarat dan Ketentuan yang di revisiakan berlaku segera setelah di posting di situs web kami ataupada tanggal di beritahukan kepada Anda.
  5. Layanan dibuat: (a) membantu pelanggan mengirim uang ke keluarga dan teman mereka, dan menerima uang dari keluarga dan teman, di seluruh dunia; dan (b) untuk menawarkan kepada pelanggan kemampuan untuk mengkredit akun ponsel dengan Airtime Top Up. Demi keamanan, sebaiknya Anda hanya mengirim uang atau Airtime Top Up melalui Layanan kepada orang yang Anda kenal secara pribadi. Anda tidak boleh menggunakan Layanan untuk mengirim uang atau Airtime Top Up kepada orang asing, misalnya penjual barang dan / atau jasa, baik pribadi maupun eceran.

DEFINISI

Dalam Syarat dan Ketentuan ini:

"Aplikasi" adalah aplikasi mobile Weremit untuk pengiriman Permintaan Pembayaran dan / atau Permintaan Transaksi.

"Airtime Top Up" berarti kredit, yang ditambahkan ke akun telepon seluler, yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan, mengirim pesan teks atau gambar dan menggunakan data, yang dibeli oleh Pengirim dan dikreditkan ke rekening telepon penerima pembayaran yang biasanya berada dalam beberapa detik.

"Hari Kerja" berarti setiap hari dimana operasional perusahaan kami untuk pelaksanaan Permintaan Transaksi dan / atau Permintaan Pembayaran.

"Negara Tujuan" berarti negara tempat penerima pembayaran menerima uang atau Airtime Top Up melalui Layanan.

"Instruksi" berarti Permintaan Pembayaran dan / atau Permintaan Transaksi.

"Pajak" berarti pajak atau biaya yang harus dibayar di Negara Tujuan.

"Penerima pembayaran" berarti pihak yang menerima uang atau Airtime Top Up melalui Layanan.

"Instrumen Pembayaran" berarti instrumen pembayaran yang valid seperti rekening bank, kartu debit atau kartu kredit.

"Permintaan Pembayaran" berarti instruksi khusus dari Anda ke Pengirim yang meminta Transaksi.

"Jumlah Pembayaran" berarti jumlah yang dibayarkan, setelah dikonversi ke valuta asing, ke rekening Penerima Pembayaran yang tidak termasuk Biaya Layanan.

"Penerima" berarti:

  1. Penerima Pembayaran; atau
  2. dalam hal bahwa Anda menggunakan Layanan untuk mengirim Permintaan Pembayaran, pihak yang menerima Permintaan Pembayaran.

"Pengirim" berarti seseorang yang menggunakan Layanan untuk mengirim uang atau Airtime Top Up.

"Biaya Layanan" berarti biaya Weremit ditambah biaya tambahan atau Pajak Lokal yang berlaku untuk setiap Transaksi, yang mungkin akan dikenakan Weremit atas kebijakannya sendiri sesuai dengan undang-undang yang berlaku, seperti yang dapat dijelaskan di situs web Weremit dari waktu ke waktu.

"Penyedia Layanan" berarti bank lokal, rumah pertukaran uang, atau penyedia layanan pihak ketiga lainnya (misalnya operator jaringan bergerak) di Negara Tujuan dengan siapa Weremit bekerja untuk menyediakan Layanan.

"Transaksi" berarti transfer uang atau Airtime Top Up melalui Layanan.

"Jumlah Transaksi" berarti jumlah uang atau nilai Airtime Top Up yang diinginkan oleh Pengirim kepada Penerima Pembayaran sebagai Transaksi, tidak termasuk Biaya Layanan yang berlaku dan sebelum konversi valuta asing.

"Sejarah Transaksi" berarti catatan Transaksi Anda di situs kami yang dapat Anda akses menggunakan email dan rincian pendaftaran kata sandi Anda.

"Permintaan Transaksi" berarti instruksi khusus dari Anda yang meminta kami untuk mengirim uang atau Airtime Top Up ke Payee melalui Layanan.

KEWAJIBAN KAMI

  1. Dengan tunduk pada Syarat dan Ketentuan ini, kami setuju untuk memberikan Layanan kepada Anda dengan menggunakan layanan yang wajar. Anda mengetahui bahwa Layanan mungkin tidak tersedia, secara keseluruhan atau sebagian, di wilayah, negara, atau yurisdiksi tertentu.
  2. Kami tidak berkewajiban untuk memproses Transaksi tertentu. Saat mengajukan Permintaan Transaksi, Anda meminta kami memproses Transaksi atas nama Anda dan menyetujui pelaksanaan Transaksi. Kami mungkin, atas kebijakan kami sendiri, memilih apakah akan menerima tawaran untuk memproses Transaksi itu atau tidak. Jika kami memutuskan untuk tidak memproses Transaksi, kami akan segera memberitahukan keputusan tersebut dan melunasi kepada Anda Jumlah Transaksi yang kami terima, dengan syarat kami tidak dilarang oleh undang-undang untuk melakukannya. Jika kami memilih untuk melanjutkan Transaksi, kami mungkin masih menunda atau membatalkannya sesuai kebijakan kami.
  3. Weremit berhak mengubah atau menghentikan Layanan atau bagian Layanan apa pun tanpa pemberitahuan, kapan saja dan dari waktu ke waktu.
  4. Kami dapat, dalam kebijaksanaan mutlak kami, menolak Permintaan Transaksi atau membatasi jumlah Transaksi. Kami dapat melakukannya baik secara per transaksi atau secara agregat, dan sehubungan dengan satu set rincian pendaftaran atau satu Alat Pembayaran atau pada kumpulan rincian registrasi atau Instrumen Pembayaran yang terkait.
  5. Waktu pengiriman yang dikutip di tingkat layanan kami atau di tempat lain di situs kami mewakili layanan 'normal' / rata-rata dan bukan merupakan jaminan dari waktu Layanan atau Transaksi individual.
  6. Kami akan mencoba untuk memproses Transaksi dengan segera, namun setiap Transaksi dapat ditunda atau dibatalkan karena beberapa alasan termasuk namun tidak terbatas pada: usaha kami untuk memverifikasi identitas Anda; untuk memvalidasi instruksi Transaksi Anda; untuk menghubungi Anda; atau karena variasi jam kerja dan ketersediaan mata uang; atau mematuhi undang-undang yang berlaku.
  7. Kami dapat mengirim dan menerima notifikasi sehubungan dengan Transaksi melalui email dan SMS. Kami akan memberi Anda informasi setelah menerima Permintaan Transaksi yang memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi Transaksi, beserta rincian jumlah Transaksi dalam mata uang yang digunakan dalam Permintaan Transaksi, Nilai Tukar Biaya Layanan, dan tanggal Transaksi Permintaan diterima.
  8. Kami akan berusaha memberi Pengirim dan Penerima informasi terkini mengenai lokasi dan jam buka Penyedia Layanan kami dengan informasi di situs kami. Namun, Anda setuju bahwa Weremit tidak bertanggung jawab atas ketidakakuratan yang mungkin muncul dalam informasi tersebut atau kerugian konsekuensial yang mungkin timbul dari informasi yang salah atau tidak lengkap.

KEWAJIBAN ANDA

  1. Anda setuju bahwa:
    1. Anda tidak akan mengakses, menggunakan atau mencoba menggunakan Layanan untuk memberikan Petunjuk kecuali Anda berusia minimal 17 tahun, dan Anda memiliki kemampuan hukum untuk membentuk kontrak hukum yang mengikat di yurisdiksi yang relevan;
    2. untuk setiap Permintaan Transaksi yang Anda serahkan, Anda akan membayar kami Biaya Layanan disamping Jumlah Transaksi. Pembayaran akan jatuh tempo pada saat Anda mengirimkan Permintaan Transaksi Anda. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, Biaya Layanan tidak dapat dikembalikan kecuali dinyatakan secara tegas dalam Persyaratan dan Ketentuan ini. Jika Anda mengirimkan Permintaan Transaksi yang membuat Weremit bertanggung jawab atas biaya termasuk namun tidak terbatas pada tagihan balik atau biaya lainnya, Anda setuju untuk mengganti uang kami untuk semua biaya tersebut;
    3. kami akan mengenakan biaya untuk memproses pembayaran transaksi yang menggunakan kartu kredit di wilayah hukum tertentu sesuai kebijaksanaan kami;
    4. Anda tidak akan menggunakan perangkat, perangkat lunak atau rutin untuk mengganggu atau mencoba mengganggu pelaksanaan Layanan atau Instruksi yang dilakukan melalui Layanan;
    5. sehubungan dengan pendaftaran dan penggunaan Layanan Anda, Anda akan:
      1. berikan bukti identitas Anda yang benar, akurat, terkini dan lengkap, dan segera perbarui informasi pribadi Anda jika dan kapan perubahan itu terjadi;
      2. berikan kami dokumentasi identitas yang mungkin diminta oleh kami;
      3. berikan kami rincian satu atau lebih Instrumen Pembayaran;
      4. memberi kami informasi yang benar, akurat, terkini dan lengkap seperti yang kami tunjukkan di situs web diperlukan untuk menerima Layanan dan informasi lainnya yang mungkin diperlukan terkait dengan Penerima;
      5. berikan kepada kami:
        1. informasi lain yang harus diberikan agar Permintaan Transaksi dijalankan dengan benar, seperti yang ditentukan saat Anda memasukkan rincian Transaksi yang Anda minati di situs kami; dan
        2. informasi seperti yang berkaitan dengan Transaksi.
  2. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakandan Kerugian yang materiil maupun non materiil pada Anda atau pihak ketiga akibat pembayaran yang tidak dilunasi atau penundaan pembayaran untuk jumlah Pembayaran yang akan di kirim kepada Penerima Pembayaran atau kegagalan untuk melakukan Instruksi berdasarkan Layanan kita jika Anda melanggar kewajiban Anda (Check).
  3. Bila Anda menggunakan Layanan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan ini, Anda bertanggung jawab untuk memastikan semua detail akurat sebelum diserahkan. Setelah Permintaan Transaksi diterima, biasanya tidak mungkin mengubah rincian Permintaan Transaksi itu. Anda akan diberi kesempatan untuk mengkonfirmasi Permintaan Transaksi sebelum diajukan dan Anda harus memeriksa secara detil dengan cermat.
  4. Kami akan mengirimkan uang ke nomor rekening yang anda berikan dan kami tidak akan mencocokan dengan nama penerima yang anda berikan, apabila nomor rekening yang anda berikan ternyata merupakan nomor rekening yang terdaftar di bank tersebut, uang anda tetap akan masuk ke nomor rekening yang dituju. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi akibat pengisian data yang tidak akurat.
  5. Jumlah total (Nominal Transaksi, Biaya Layanan dan biaya dan ongkos yang berlaku lainnya) yang akan Anda bayar dan nilai tukar yang relevan akan ditampilkan dengan jelas di situs web sebelum Anda diminta untuk mengkonfirmasi Transaksi Anda dan melanjutkan dengan Transaksi pada saat ini sepenuhnya bersifat opsional.
  6. Bila Anda membayar Jumlah Transaksi dalam satu mata uang dan Jumlah Pembayaran ada dalam mata uang lain, akan ada perbedaan antara nilai tukar di mana kami membeli mata uang asing dan nilai tukar yang diberikan kepada Anda. Weremit dan Penyedia Layanan biasanya menghasilkan keuntungan kecil dalam situasi ini. Kami menjamin jumlah pembayaran dalam mata uang lokal. Margin yang diambil pada pertukaran mata uang asing mencakup risiko kami dalam menjamin hal ini. Jika rekening Penerima Pembayaran didenominasi dalam mata uang selain mata uang yang Anda instruksikan agar kami melakukan pembayaran di sana mungkin ada penundaan, biaya tambahan atau nilai tukar yang berbeda. Oleh karena itu, Pengirim bertanggung jawab untuk memastikan bahwa mata uang yang diminta untuk Transaksi sesuai dengan mata uang akun tempat dana dikirim.
  7. Weremit tidak bertanggung jawab atas biaya atau biaya yang mungkin dikenakan oleh penggunaan Instrumen Pembayaran tertentu untuk mendanai sebuah Transaksi. Ini mungkin termasuk namun tidak terbatas pada biaya cerukan yang tidak sah yang dikenakan oleh bank jika dana tidak mencukupi di rekening bank Anda atau uang muka dan bunga tambahan yang mungkin dikenakan oleh penyedia kartu kredit jika mereka memperlakukan penggunaan Layanan sebagai uang tunai. transaksi bukan transaksi pembelian.
  8. Anda hanya akan menggunakan Layanan untuk mengirim uang kepada orang-orang yang Anda kenal secara pribadi dan tidak membayar barang atau jasa dari pihak ketiga yang tidak Anda kenal dan percaya. Anda mengetahui bahwa Weremit mungkin menolak memproses Permintaan Transaksi Anda dimana kami yakin Anda menggunakan Layanan untuk membeli barang atau jasa dari pihak ketiga yang tidak Anda kenal dan percaya atau percaya bahwa Layanan sedang digunakan oleh Anda atau Penerima , sebagai kelanjutan kegiatan penipuan, ilegal atau tidak etis. Jika Anda memilih untuk membayar pihak ketiga untuk barang dan jasa menggunakan Layanan Weremit, Anda mengetahui bahwa Weremit tidak memiliki kendali atas, dan tidak bertanggung jawab atas, kualitas, keamanan, legalitas, atau pengiriman barang atau jasa tersebut dan Anda mengerti bahwa penggunaan Layanan tersebut adalah sepenuhnya atas risiko Anda sendiri.
  9. Baik Anda dan Penerima hanya akan bertindak atas nama Anda sendiri. Anda mungkin tidak mengirimkan Instruksi atau menerima Transaksi atas nama orang ketiga. Jika Anda bermaksud mengirimkan Instruksi atau menerima Transaksi atas nama orang ketiga, Anda harus terlebih dahulu menginformasikan Weremit atas keinginan Anda untuk melakukannya dan memberi kami informasi tambahan tentang orang ketiga yang dapat kami minta agar kami dapat memutuskan apakah Instruksi atau Transaksi diizinkan untuk di laksanakan.
  10. Dalam menggunakan Layanan, Anda akan mematuhi Persyaratan dan Ketentuan ini serta hukum, peraturan, atau peraturan yang berlaku. Pelanggaran Persyaratan dan Ketentuan ini untuk menggunakan Layanan untuk mengirim Jumlah Transaksi: (i) kepada Penerima Pembayaran yang telah melanggar Persyaratan dan Ketentuan, atau (ii) sehubungan dengan kegiatan ilegal termasuk namun tidak terbatas pada pencucian uang, penipuan dan pendanaan organisasi teroris. Jika Weremit cukup yakin bahwa Anda menggunakan Layanan sehubungan dengan aktivitas ilegal atau untuk tujuan yang tidak benar, atau mengizinkan pihak ketiga melakukannya, Pihak Weremit mungkin akan melaporkan perihal tersebut kepada pihak yang berwenang sesuai dengan perundang undangan setempat yang berlaku)
  11. Saat menggunakan situs web atau Layanan kami atau saat berinteraksi dengan Weremit, dengan pengguna lain atau dengan pihak ketiga, Anda tidak akan:
    1. melanggar Syarat dan Ketentuan ini, atau perjanjian lain antara Anda dan Weremit;
    2. membuat lebih dari satu pendaftaran tanpa izin tertulis sebelumnya;
    3. memberikan informasi yang salah, tidak akurat, atau menyesatkan;
    4. izinkan orang lain mengakses rincian pendaftaran Anda, dan Anda harus menyimpan detailnya dengan baikdan aman;
    5. menolak untuk memberikan konfirmasi atas informasi yang Anda berikan kepada kami, termasuk bukti identitas, atau menolak untuk bekerja sama dalam penyelidikan apapun;
    6. gunakan proxy anonim (alat yang mencoba membuat aktivitas tidak bisa dilacak); atau
    7. menyalin atau memantau situs kami menggunakan robot, spider, atau perangkat otomatis atau proses manual lainnya, tanpa izin tertulis dari kami sebelumnya.
    8. Anda mengetahui bahwa tidak ada ketentuan dalam Persyaratan dan Ketentuan ini atau dalam informasi lain yang diberikan oleh Weremit sebagai bagian dari Layanan yang dimaksudkan, atau seharusnya hal itu dianggap sebagai nasihat hukum atau saran lainnya. Jika diperlukan, Anda setuju untuk berkonsultasi dengan penasihat profesional Anda.

HAK KAMI UNTUK MENOLAK, MENANGGUHKAN ATAU MEMBATALKAN

  1. Kami dapat menolak Permintaan Transaksi, Permintaan Pembayaran atau Transaksi setiap saat dengan alasan apapun (atau membatalkannya jika relevan). Meskipun demikian, kami mengemukakan beberapa contoh kapan hal itu bisa terjadi.
    1. Kami dapat, dalam kebijaksanaan mutlak kami, menolak atau membatalkan Permintaan Transaksi atau Transaksi dimana kami menduga bahwa Layanan sedang digunakan, baik oleh Anda atau Penerima, untuk kelanjutan aktivitas ilegal, penipuan, tidak etis atau Tindakan yang melanggar Undang-Undang setempat.
    2. Kami dapat, dalam kebijaksanaan mutlak kami, menolak atau membatalkan Permintaan Transaksi atau Transaksi dari Pengirim tertentu atau kepada beberapa penerima pembayaran tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada entitas dan individu berdasarkan daftar terlarang atau dilarang yang dikeluarkan dari waktu ke waktu oleh pejabat pemerintah manapun, jika kami diminta untuk melakukannya oleh hukum, atau di mana kita memiliki alasan untuk percaya bahwa memproses Permintaan Transaksi akan melanggar undang-undang dan peraturan pembiayaan anti-pencucian uang atau kontra-terorisme. Kami mungkin menolak untuk memproses Transaksi yang didanai dari Instrumen Pembayaran tertentu dimana kami memiliki alasan untuk percaya bahwa Instrumen Pembayaran telah dikompromikan atau jika kami mencurigai penggunaan Instrumen Pembayaran yang tidak sah atau tidak benar.
    3. Kami dapat, dalam kebijaksanaan mutlak kami, menolak, membekukan atau membatalkan Permintaan Transaksi atau Transaksi jika Weremit yakin bahwa Anda menggunakan Layanan untuk membeli barang atau jasadaripihak ketiga.
    4. Kita mungkin, dalam kebijaksanaan mutlak kami, menolak atau membatalkan Permintaan Transaksi, Permintaan Pembayaran atau Transaksi jika:
      1. Weremit tidak dapat memverifikasi identitas Anda;
      2. Weremit tidak dapat memverifikasi identitas Penerima;
      3. Anda tidak mematuhi permintaan informasi; atau
      4. Weremit cukup yakin Anda menggunakan Layanan, atau mengizinkannya digunakan, melanggar Persyaratan dan Ketentuan ini, atau undang-undang, peraturan, atau peraturan yang berlaku.
  2. Apabila Weremit telah menolak atau membatalkan Permintaan Transaksi, Permintaan Transaksi atau Pembayaran, Weremit juga dapat, atas pertimbangannya sendiri, untuk sementara atau secara permanen menangguhkan Pendaftaran Anda.
  3. Jika Weremit untuk sementara atau secara permanen menunda Pendaftaran Anda, atau menolak atau membatalkan Permintaan Transaksi, Permintaan Pembayaran sesuai dengan Transaksi, Weremit berhak untuk mempertahankan Biaya Layanan yang telah dikeluarkan.
  4. Untuk mematuhi kewajiban kami berdasarkan undang-undang yang relevan, kami berhak meminta informasi lebih lanjut atau bukti yang berkaitan dengan tujuan Transaksi.

HAK ANDA UNTUK MEMBATALKAN / PENGEMBALIAN DANA

  1. Sejauh diizinkan oleh hukum, setelah kami menerima Instruksi Anda, Anda tidak memiliki hak otomatis untuk mencabutnya.
  2. Meskipun klausul 1 di atas, Weremit mungkin, dengan kebijaksanaan mutlaknya, mencoba membatalkan Instruksi Anda jika Anda telah memberi tahu kami bahwa Anda ingin mencabutnya. Dalam beberapa kasus, Weremit mungkin telah memulai permintaan dana yang tidak dapat dipulihkan untuk dibayarkan kepada Penerima Pembayaran Anda oleh Penyedia Layanan dan oleh karena itu tidak dapat menjamin pembatalan akan berhasil. Untuk pembatalan yang berhasil, Weremit biasanya akan mengembalikan uang Anda, dikurangi biaya pencabutan yang wajar dan Biaya Layanan yang telah dikenakan, dalam waktu lima ( 5 ) Hari Kerja.
  3. Jika Anda:

    1. memiliki masalah dengan menggunakan layanan; atau
    2. mengetahui adanya Transaksi yang tidak sah atau salah dieksekusi; Anda harus menghubungi kami melalui saluran yang tercantum di akhir Persyaratan dan Ketentuan ini tanpa penundaan dan dalam hal apapun selambat-lambatnya 2 hari setelah tanggal Jumlah Transaksi didebit, setelah mengetahui Transaksi yang tidak sah atau salah dieksekusi. Permintaan pengembalian dana harus diajukan secara tertulis (termasuk melalui email) ke salah satu titik kontak yang tercantum di bagian bawah Syarat dan Ketentuan ini, dengan memberikan nama lengkap, alamat, dan nomor pengirim Sender, beserta nomor pelacakan Transaksi, Jumlah Transaksi, dan alasan permintaan pengembalian dana Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas pelaksanaan Transaksi yang salah di eksekusi ataupun transaksi yang tidak sah. Namun kami akan melakukan upaya yang wajar untuk memulihkan dana tersebut. Kami mungkin mengenakan biaya yang masuk akal, mencerminkan usaha kami, untuk melakukannya.

  4. Jika kami telah melaksanakan Transaksi sesuai dengan petunjuk yang Anda berikan kepada kami, dan informasi tersebut terbukti tidak benar, kami tidak bertanggung jawab atas pelaksanaan Transaksi yang salah. Namun kami akan melakukan upaya yang wajar untuk memulihkan dana tersebut. Kami mungkin mengenakan biaya yang wajar, mencerminkan usaha kami, untuk melakukannya.
  5. Bila Weremit telah melaksanakan Transaksi jika tidak sesuai dengan instruksi Anda, Weremit akan mengembalikan jumlah penuh yang didebet. Kecuali ada keadaan yang luar biasa, tidak ada penyesuaian yang akan dilakukan untuk fluktuasi mata uang yang mungkin terjadi antara saat Anda membayar Jumlah Transaksi dan waktu kredit.
  6. Pengembalian dana akan dikembalikan ke Instrumen Pembayaran yang sama dengan yang digunakan untuk mendanai Transaksi dan dalam mata uang yang sama.

AIRTIME TOP UP

  1. Untuk mengirim Airtime Top Up, Anda setuju untuk mematuhi dan melakukan ketentuan yang ditetapkan dalam Persyaratan dan Ketentuan ini.
  2. Layanan Airtime Top Up hanya akan diberikan kepada Anda oleh kami sehubungan dengan operator telepon seluler yang ada di situs web, yang dapat berubah dan tersedia.
  3. Anda diharuskan memasukkan nomor telepon seluler ke mana Airtime Top Up akan dikreditkan ke dalam ruang yang sesuai di situs web. Anda bertanggung jawab memastikan bahwa Anda telah memasukkan nomor telepon seluler dengan benar. Anda kemudian diminta untuk memilih jumlah Airtime Top-Up yang ingin Anda kreditkan nomor telepon seluler itu.
  4. Saat mengirim Airtime Top Up, Anda akan diminta memasukkan nomor telepon penerima pembayaran dua kali. Ini adalah pengenal unik yang diperlukan untuk memastikan bahwa Airtime Top Up tidak dikirim ke orang yang salah karena pengetikan nomor yang salah. Namun, jika Anda memasukkan nomor yang salah dua kali, transfer akan berlanjut dan tidak ada cara untuk merebut kembali atau mengalihkan Airtime Top Up setelah Permintaan Transaksi diproses oleh kami.
  5. Anda bertanggung jawab untuk memeriksa dengan hati-hati nomor telepon penerima top up bahwa nomor penerima top up yang anda miliki sudah benar.
  6. Biaya Airtime Top Up akan bervariasi tergantung pada jumlah Airtime Top Up yang ingin Anda kirim ke teman atau anggota keluarga Anda dan menurut denominasi yang ditampilkan di situs web.
  7. Jumlah total (Jumlah Transaksi dan Biaya Layanan kami) yang akan Anda bayar akan ditampilkan dengan jelas di situs web sebelum Anda diminta untuk mengkonfirmasi Transaksi Anda dan melanjutkan dengan Transaksi pada saat ini sepenuhnya bersifat opsional.
  8. Sejumlah negara di seluruh dunia telah memilih untuk menerapkan pajak atas Airtime Up Up yang masuk. Saat mengirim ke Penerima Pembayaran di negara-negara ini, potongan yang sesuai akan dibuat dari Jumlah Transaksi, yang berarti Penerima Pembayaran akan mendapatkan jumlah Airtime Top Up yang mungkin lebih rendah.
  9. Jika Penerima Pembayaran yang Anda kirim adalah di negara yang memotong pajak dari Airtime Top Ups, Anda akan melihat informasi tentang tarif di layanan Weremit atau App sebelum menyelesaikan transfer.
  10. Airtime Top Up biasanya dikirim dalam beberapa detik oleh kami ke nomor ponsel yang Anda berikan setelah pembayaran berhasil dilakukan oleh Anda. Terkadang, mungkin ada penundaan singkat sebelum operator seluler yang bersangkutan menerapkan Airtime Top Up ke nomor telepon seluler misalnya karena kepadatan di jaringan seluler lokal. Jika ada pertanyaan tentang penundaan yang lebih lama, hubungi cs@weremit.co.id
  11. Anda setuju dan mengerti bahwa kami hanya bertindak atas otorisasi Anda untuk mengirim Airtime Top Up dan operator seluler yang bersangkutan bertanggung jawab sepenuhnya kepada Anda dan Penerima Airtime Top Up untuk penyediaan layanan mobile yang berkaitan dengan Airtime Top Up. Setelah Airtime Top Up dikirim ke nomor ponseltujuan, top up tersebut tidak dapat dikembalikan atau dihapus dari telepon. Untuk menghentikan kesalahan ini terjadi, kami meminta Anda untuk memastikan bahwa nomor yang Anda masukkan itu benar.
  12. Anda mengetahui bahwa Anda akan kehilangan hak untuk membatalkan Airtime Top Up setelah layanan Airtime Top Up sepenuhnya dilakukan oleh kami.
  13. Harap dicatat bahwa situs web membatasi jumlah Airtime Top Ups yang dapat dilakukan atau nilai maksimum Airtime Top Ups dikirim dalam jangka waktu tertentu (misalnya harian, mingguan, bulanan).
  14. Batas dan pengecualian lain yang terkait dengan Airtime Top Ups atau penggunaan situs web mungkin berlaku. Anda akan diberi tahu melalui situs web atau melalui email tentang keterbatasan tambahan ini jika ada atau ada.

PERMINTAAN PEMBAYARAN

  1. Anda setuju bahwa Anda tidak akan mengirimkan Permintaan Pembayaran kepada orang asing yaitu orang yang tidak Anda kenal secara pribadi.
  2. Anda mengetahui bahwa Layanan mungkin tidak tersedia, secara keseluruhan atau sebagian, di wilayah, negara, atau yurisdiksi tertentu.
  3. Kami tidak berkewajiban untuk memproses Permintaan Pembayaran tertentu. Saat Anda mengirimkan Permintaan Pembayaran, Anda meminta kami memproses Permintaan Pembayaran atas nama Anda dan menyetujui kepada kami untuk menghubungi Pengirim untuk tujuan ini. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa, saat kami mengirim Permintaan Pembayaran melalui pesan teks SMS ke Pengirim atas nama Anda, kami dapat menggunakan nomor telepon seluler yang terkait dengan akun Anda untuk tujuan ini (misalnya, Permintaan Pembayaran yang kami kirim akan ditampilkan sebagai dikirim dari nomor telepon seluler Anda). Kami mungkin, berdasarkan pertimbangan kami sendiri, memilih untuk memproses Permintaan Pembayaran atau tidak, atau menerapkan batasan pada Permintaan Pembayaran. Secara khusus, kami dapat, dalam kebijaksanaan mutlak kami, menolak Permintaan Pembayaran dan / atau menunda atau membatalkan akun Anda dengan kami di mana (i) Anda melanggar kewajiban Anda, (ii) kami percaya bahwa Layanan sedang digunakan, baik oleh Anda atau Pengirim, sebagai kelanjutan kegiatan ilegal, penipuan atau tidak etis, atau (iii) kami diwajibkan melakukannya oleh undang-undang (termasuk undang-undang anti pencucian uang dan anti-terorisme yang berlaku) atau (iv) kami tidak dapat memverifikasi identitas Anda atau identitas si Pengirim.
  4. Semua Transaksi yang dihasilkan dari Permintaan Pembayaran akan ditangani sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang Pengirim harus terima sebelum setiap proses transaksi.
  5. Pembatalan Permintaan Pembayaran. Setelah kami menerima Permintaan Pembayaran Anda, Anda mungkin tidak akan membatalkannya. Dalam keadaan seperti itu, Anda perlu menghubungi Pengirim secara terpisah, dan menjelaskan bahwa Anda memerlukan Permintaan Pembayaran agar diperlakukan batal. Oleh karena itu pastikan Permintaan Pembayaran Anda sah, akurat dan lengkap.
  6. Pembatalan Transaksi. Pembatalan Transaksi diatur oleh, dan ditangani sesuai dengan Persyaratan dan Ketentuan ini. Anda harus membantu dan bekerja sama dengan kami sehubungan dengan semua permintaan pembatalan yang kami terima dari Pengirim setelah Transaksi dimulai berdasarkan Permintaan Pembayaran Anda. Anda harus, atas permintaan dari kami, segera mengembalikan kepada kami atau pihak ketiga pilihan kami (termasuk Pengirim) semua uang yang Anda terima dari Transaksi dimana kami yakin bahwa Transaksi tersebut dihasilkan dari penggunaan Layanan oleh Anda yang bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan Layanan.

KOLEKSI INFORMASI

  1. Program Identifikasi Pelanggan. Peraturan Indonesia mensyaratkan semua lembaga keuangan untuk membantu dalam memerangi kegiatan pencucian uang dan pendanaan terorisme dengan memperoleh, memverifikasi, dan mencatat informasi identitas semua pelanggan. Oleh karena itu kami meminta Anda untuk memberi kami informasi identifikasi pribadi yang berkaitan dengan Anda dan Penerima dan kami mungkin juga secara hukum berkonsultasi dengan sumber lain untuk mendapatkan informasi tentang Anda dan Penerima.
  2. Verifikasi dan Cek. Kami akan memverifikasi alamat tempat tinggal dan data pribadi Anda untuk mengkonfirmasi identitas Anda. Kami mungkin juga menyampaikan informasi pribadi Anda ke agen referensi kredit, yang mungkin menyimpan catatan informasi tersebut. Yakinlah bahwa ini dilakukan hanya untuk mengkonfirmasi identitas Anda dan kami tidak melakukan pemeriksaan kredit dan oleh karena itu peringkat kredit Anda tidak akan terpengaruh. Kita mungkin juga perlu memverifikasi identitas Penerima dengan cara yang sama. Semua informasi yang Anda berikan akan ditangani dengan aman dan ketat. Dengan menerima Persyaratan dan Ketentuan ini, Anda memberi kuasa kepada kami untuk mengajukan pertanyaan yang kami anggap perlu untuk memvalidasi informasi yang Anda berikan kepada kami. Kami dapat melakukannya secara langsung, misalnya dengan meminta informasi tambahan kepada Anda, atau meminta Anda mengambil langkah untuk mengonfirmasi kepemilikan Instrumen Pembayaran atau alamat email Anda; atau tidak langsung, misalnya dengan memverifikasi informasi Anda terhadap database pihak ketiga atau melalui sumber lain.
  3. Kebijakan Privasi Data. Anda setuju untuk memproses informasi pribadi Anda untuk tujuan penyediaan Layanan, termasuk untuk tujuan verifikasi sebagaimana tercantum dalam klausul ini. Anda juga menyetujui penggunaan data tersebut untuk memungkinkan kami dan pihak ketiga yang berwenang untuk berkomunikasi dengan Anda, dan untuk tujuan undang-undang, akuntansi dan arsip, sesuai dengan persyaratan Kebijakan Privasi Weremit. Anda mengetahui bahwa Anda telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi Weremit.
  4. Pengungkapan Pemerintah. Kami mungkin diminta oleh undang-undang untuk memberikan informasi tentang Anda, penggunaan Layanan dan Instruksi Anda kepada pemerintah atau pihak berwenang lainnya yang kompeten seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi Data kami. Anda mengetahui dan menyetujui kami melakukan hal ini.
  5. Weremit mungkin, jika diperlukan dalam menyediakan Layanan, menyimpan semua informasi yang dibutuhkan Penerima untuk membuktikan identitasnya atau terkait dengan Instruction spesifik mereka. Bukti tersebut dapat mencakup identifikasi identifikasi yang valid dan tidak kedaluwarsa dari daftar dokumen yang dapat diterima yang disediakan oleh Penyedia Layanan, dan / atau nomor pelacakan transaksi, nomor identifikasi pribadi (PIN), "kata sandi", "kata rahasia", atau pengenal sejenis lainnya.

HAK MILIK INTELEKTUAL

  1. Situs Weremit dan Layanan Weremit, konten, dan semua kekayaan intelektual yang terkait dengannya dan termasuk di dalamnya (termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta, hak paten, hak basis data, merek dagang dan merek layanan) dimiliki oleh kami, afiliasi kami, atau pihak ketiga. Baikitu, sebutan dan kepentingan di dan ke situs web Weremit dan Layanan akan tetap menjadi milik kami dan / atau milik pihak ketiga lainnya.
  2. Situs web Weremit dan Weremit Service hanya dapat digunakan untuk tujuan yang diizinkan oleh Syarat dan Ketentuan ini atau dijelaskan di situs web. Anda berhak semata-mata untuk melihat dan menyimpan salinan halaman situs web Weremit untuk keperluan pribadi Anda. Anda tidak dibenarkan untuk menduplikasi, mempublikasikan, memodifikasi, membuat karya turunan dari, berpartisipasi dalam transfer atau penjualan, posting di internet, atau dengan cara apapun mendistribusikan atau mengeksploitasi situs Weremit, Layanan Weremit atau bagiannya untuk umum setiap atau penggunaan komersial tanpa izin tertulis dari kami. Anda tidak dibenarkan: (a) menggunakan robot, spider, scraper atau perangkat otomatis lainnya untuk mengakses situs web Weremit atau Weremit Service; dan / atau (b) menghapus atau mengubah hak cipta, merek dagang, atau pemberitahuan kepemilikan lainnya atau legenda yang ditampilkan di situs web Weremit (atau halaman cetak dari situs web). Nama "Weremit" dan nama-nama lain dan kepemilikan produk Weremit dan / atau jasa sebagaimana dimaksud pada website Weremit adalah tanda eksklusif kami atau tanda eksklusif pihak ketiga lainnya. Produk, layanan dan nama perusahaan lain yang muncul di situs web mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing, dan oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menggunakan, menyalin atau memperbanyaknya dengan cara apa pun.

JAMINAN DAN KEWAJIBAN

  1. Jika kami melanggar Persyaratan dan Ketentuan ini secara material yang menyebabkan kerugian Pengirim, kami akan mengembalikan Pengirim Jumlah Transaksi dan Biaya Layanan. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang tidak dapat di perkirakan sebelumnya.
  2. Jika transaksi tertunda atau gagal, atau jika Transaksi yang dieksekusi tidak diotorisasi, Anda mungkin berhak menerima pengembalian uang atau kompensasi berdasarkan undang-undang yang berkaitan dengan penyediaan layanan pengiriman uang internasional. Dalam hal terjadi Transaksi yang tidak sah atau dilakukan secara tidak benar oleh kami, hak tersebut dapat merugikan jika Anda tidak segera memberitahu kami tentang Transaksi yang tidak sah atau dilakukan secara tidak benar. Dalam setiap peristiwa ini terjadi Anda harus memberitahu kami dalam waktu 2 hari setelah tanggal debit. Kami akan memberi Anda perincian lebih lanjut tentang hak Anda atas pengembalian uang atau kompensasi jika Anda menghubungi kami menggunakan perincian kontak di bagian akhir Syarat dan Ketentuan ini.
  3. Setiap klaim atas kompensasi yang Anda berikan harus didukung oleh dokumentasi yang relevan.
  4. Jika ada kerugian yang Anda derita tidak dilindungi oleh hak pembayaran berdasarkan undang-undang yang disebut dalam klausul 2, kami hanya akan bertanggung jawab atas kerugian yang harus dibayar sampai batas tertentu yaitu : (a) jumlah Biaya Pelayanan dan (b) sampai dengan Rp 1.000.000, kecuali jika disetujui lain oleh kami secara tertulis. Tutup pada kewajiban kami hanya membatasi klaim untuk kerugian yang timbul dari setiap Transaksi tunggal atau serangkaian Transaksi terkait, atau (jika kerugian tidak timbul dari Transaksi atau Transaksi terkait) setiap tindakan tunggal, kelalaian atau peristiwa atau tindakan terkait, kelalaian atau peristiwa. Ini berarti bahwa jika, misalnya, Anda menderita kerugian dengan alasan kegagalan kita untuk melakukan kesepakatan kami dengan Anda di bawah dua Transaksi yang tidak terkait, dan Anda mungkin bisa mengklaim hingga Rp 2.000.000 maksimal.
    Perhitungan: (Jumlah Transfer x Keterlambatan Tanggal x Bank Bunga x 1/365) + Service Biaya (Cek)
  5. Kami tidak, dalam setiap peristiwa, menerima tanggung jawab untuk:
    1. kegagalan untuk melakukan Service (misalnya Instruksi Anda) sebagai akibat dari keadaan yang cukup bisa dianggap karena keadaan tidak normal dan tak terduga atau di luar kendali kami atau karena kewajiban kami di bawah undang-undang, aturan atau peraturan; Force Majeur.
    2. malfungsi dalam fasilitas komunikasi yang tidak cukup dapat dianggap di bawah kendali kami dan yang dapat mempengaruhi keakuratan atau ketepatan waktu pesan yang Anda kirim kepada kami;
    3. kerugian atau keterlambatan dalam pengiriman pesan yang timbul dari penggunaan setiap internet atau layanan telekomunikasi penyedia atau disebabkan oleh browser atau perangkat lunak lain yang tidak di bawah kendali kami; atau
    4. Kesalahan di situs web atau dengan Layanan yang disebabkan oleh informasi yang tidak lengkap atau tidak benar yang diberikan kepada kami oleh Anda atau pihak ketiga.
  6. Di mana Anda mengirim Jumlah Transaksi ke penerima pembayaran yang tidak terdaftar dengan kami, Anda setuju untuk menerima ketentuan pasal ini tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga atas nama penerima pembayaran.
  7. Hubungan Anda dengan Weremit saja. Anda setuju bahwa tidak ada afiliasi atau agen dari Weremit berutang tugas terhadap Anda atas tugas yang dinyatakan.
  8. Anda memahami dan mengakui bahwa Anda bertanggung jawab atas semua kerugian yang timbul sehubungan dengan tidak sah Transaksi atau Instruksi atau lainnya yang tidak sah penggunaan Layanan, di mana Anda telah bertindak curang atau lalai dan Anda setuju untuk bertanggung jawab atas dan membebaskan Weremit, kami anak perusahaan, afiliasi, petugas, direktur, karyawan, agen, kontraktor independen, pengiklan, mitra, dan merek bersama dari semua kehilangan, kerusakan, klaim, tindakan atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang timbul dari penggunaan atau penyalahgunaan situs web atau layanan, semua kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan sandi atau akun masuk e-mail, pelanggaran Anda terhadap Syarat dan Ketentuan atau pelanggaran lain dari hak-hak orang atau pihak lain.

PENGGUNAAN APLIKASI

  1. Dalam pertimbangan Anda setuju untuk mematuhi Syarat dan Ketentuan ini, kami memberikan Anda akses dan hak yang tidak dapat dipindahtangankan dan non-eksklusif lisensi untuk menggunakan App, tertunduk pada Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi dan persyaratan aplikasi-toko yang berlaku (dimasukkan ke dalam Syarat dan Ketentuan ini dengan referensi) yang dapat diubah dari waktu ke waktu. Kami memiliki semua hak lainnya.
  2. Kecuali secara tegas diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini atau sebagaimana diizinkan oleh hukum setempat, Anda setuju:
    1. tidak menyalin App (kecuali di mana menyalin tersebut terkait dengan penggunaan normal dari App, atau di mana perlu untuk tujuan back-up atau keamanan operasional); dan
    2. tidak untuk menyewa, sewa, sub-lisensi, pinjaman, mengubah, menerjemahkan, menggabungkan, beradaptasi, mengubah atau memodifikasi App.
  3. Anda mengakui bahwa App belum dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan individu Anda, dan bahwa oleh karena itu tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa fasilitas dan fungsi dari App memenuhi kebutuhan Anda.
  4. Kami hanya menyediakan App untuk keperluan domestik dan penggunaan pribadi. Anda setuju untuk tidak menggunakan App untuk komersial, bisnis atau dijual kembali tujuan, dan kami tidak memiliki tanggung jawab kepada Anda atas hilangnya keuntungan, kerugian bisnis, gangguan bisnis, atau kehilangan peluang bisnis. Secara khusus (tapi tanpa batasan), kami tidak menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan Anda atau pihak ketiga yang dihasilkan dari setiap keterlambatan dalam kami memproses Instruksi atau penolakan oleh kami untuk mengeksekusi transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.
  5. App disediakan untuk Anda secara gratis dan sebagai hasilnya tidak ada representasi, kondisi, jaminan, atau persyaratan lain apapun yang diberikan sehubungan dengan App, dan semua jaminan dan kondisi hukum dikecualikan untuk sejauh mungkin di bawah hukum yang berlaku.
  6. Sehubungan dengan penggunaan App, kita tidak, dalam hal apapun, sejauh diizinkan oleh hukum, menerima tanggung jawab untuk:
    1. kegagalan untuk melakukan Layanan, atau kerugian atau keterlambatan dalam pengiriman pesan, karena keadaan di luar kendali kami atau karena kewajiban kami di bawah undang-undang, aturan atau peraturan;
    2. malfungsi dalam fasilitas komunikasi yang tidak cukup dapat dianggap di bawah kendali kami dan yang dapat mempengaruhi keakuratan atau ketepatan waktu pesan kita kirim satu sama lain;
    3. kesalahan dalam App atau dengan layanan yang disebabkan oleh informasi yang tidak lengkap atau tidak benar yang diberikan kepada kami oleh Anda atau pihak ketiga; atau
    4. kerugian atau kerusakan Anda yang diderita oleh Anda sebagai akibat dari Anda menggunakan App kami pada ' penjara rusak ', 'berakar' atau dimodifikasi perangkat.

KOMUNIKASI ELEKTRONIK

  1. Anda mengakui bahwa Syarat dan Ketentuan ini akan dimasukkan ke dalam elektronik, dan bahwa kategori berikut informasi ( "Komunikasi" ) dapat diberikan dengan cara elektronik:
    1. Syarat dan Ketentuan ini dan amandemen apapun, modifikasi atau suplemen untuk itu;
    2. catatan Anda (contohnya transaksi) melalui Layanan;
    3. setiap awal, periodik atau lainnya pengungkapan atau pemberitahuan diberikan sehubungan dengan Layanan, termasuk tanpa batasan yang dipersyaratkan oleh hukum;
    4. layanan pelanggan komunikasi, termasuk tanpa batasan komunikasi sehubungan dengan klaim dari kesalahan atau tidak sah penggunaan Layanan; dan
    5. setiap komunikasi lain yang terkait dengan Layanan atau Weremit.
  2. Layanan tidak memungkinkan untuk Komunikasi yang akan diberikan dalam format kertas atau melalui sarana non-elektronik lainnya. Anda dapat menarik persetujuan Anda untuk menerima Komunikasi elektronik, tetapi jika Anda melakukannya, penggunaan Layanan akan dihentikan. Dalam rangka untuk menarik persetujuan Anda, Anda harus menghubungi kami menggunakan informasi kontak kami di akhir Syarat dan Ketentuan ini.
  3. Dalam rangka untuk mengakses dan mempertahankan Komunikasi, Anda harus memiliki atau memiliki akses ke berikut:
    1. browser internet yang mendukung 256-bit;
    2. account e-mail, e-mail perangkat lunak yang mampu berinteraksi dengan Weremit e-mail server dan kemampuan untuk membaca e-mail dari Weremit, dan perangkat dan koneksi internet mampu mendukung hal tersebut; dan
    3. Kapasitas penyimpanan elektronik yang cukup pada perangkat elektronik Anda hard drive atau unit penyimpanan data lainnya; atau
    4. sebuah printer yang mampu mencetak dari browser dan e-mail perangkat lunak Anda.
  4. Selain itu, Anda harus segera memperbarui kami dengan perubahan alamat email Anda dengan memperbarui profil Anda di https://www.weremit.co.id

PENGHENTIAN

  1. Anda dapat mengakhiri Syarat dan Ketentuan dengan memberikan pemberitahuan secara tertulis minimal satu bulan sebelumnya. Kami dapat mengakhiri Syarat dan Ketentuan ini dengan memberikan pemberitahuan dua bulan sebelumnya, kecuali bahwa sebagaimana diatur dalam ayat 2.
  2. Kami dapat mengakhiri Syarat dan Ketentuan dengan segera jika Anda:
    1. menjadi, atau kita cukup percaya atau menjadi sadar Anda cenderung menjadi, bangkrut atau dinyatakan pailit;
    2. yang melanggar ketentuan dari Syarat dan Ketentuan ini;
    3. menggunakan Layanan atau website dengan cara yang mengganggu pelanggan kami yang lain, atau Anda melakukan sesuatu yang menurut kami menimbulkan kerugian baik secara materiil atau non materiil dansecara langsung atau tidak langsung);
    4. melanggar atau mencoba untuk melanggar keamanan website (termasuk namun tidak terbatas pada: memodifikasi atau mencoba untuk mengubah informasi apapun, log-in tidak sah, akses data tidak sah atau penghapusan, mengganggu layanan, sistem, host atau jaringan; reverse engineering dari apapun; spamming, hacker, memalsukan data, memperkenalkan virus, Trojan horse, worm atau program yang merusak atau merusak lainnya atau mesin, atau pengujian keamanan dengan cara apapun); atau
    5. di Weremit dengan keyakinan yang wajar, menggunakan Layanan sehubungan dengan aktivitas penipuan, ilegal atau tidak etis, atau mengizinkan pihak ketiga untuk melakukannya.

KELUHAN

  1. Jika Anda ingin mengajukan keluhan tentang segala aspek dari Weremit layanan, silakan kirim keluhan Anda secara tertulis ke alamat yang ditampilkan pada halaman Hubungi Kami dari website kami atau melalui email ke cs@weremit.co.id
  2. Kami akan mengirimkan tanda terima keluhan Anda dalam waktu 2 hari kerja. Kami akan menyelidiki keluhan Anda dan kembali kepada Anda dengan hasil penyelidikan kami paling lambat 7 hari kerja setelah diterimanya pengakuan kami keluhan Anda.

UMUM

  1. Hukum yang mengatur: Perjanjian ini akan diatur oleh hukum Indonesia dan para pihak tunduk pada yurisdiksi eksklusif dari Pengadilan Negeri.
  2. Tidak ada Waiver: Kegagalan Weremit untuk menjalankan atau menerapkan hak atau ketentuan dari Syarat dan Ketentuan bukan merupakan pelepasan hak atau ketentuan tersebut.
  3. Modifikasi: Kami dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan kepada Anda, kecuali mungkin diperlukan oleh hukum. Anda dapat melihat versi terbaru dari Syarat dan Ketentuan setiap saat dengan meninjau website. Anda dapat mengakhiri penggunaan Layanan jika Anda tidak setuju dengan perubahan atau amandemen. Jika Anda menggunakan Layanan setelah tanggal efektif amandemen atau modifikasi, Anda akan dianggap telah menerima bahwa perubahan atau modifikasi. Anda setuju bahwa Anda tidak akan memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini dan mengakui bahwa setiap upaya oleh Anda untuk memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini berlaku.
  4. Keseluruhan Perjanjian: Perjanjian ini merupakan seluruh perjanjian antara para pihak dan menggantikan semua pemahaman sebelumnya atau perjanjian yang berkaitan dengan subyek perjanjian ini.
  5. Pemutusan: Jika ada ketentuan dari Syarat dan Ketentuan ditemukan oleh arbiter atau pengadilan yang berwenang tidak valid, maka para pihak sepakat bahwa arbiter atau pengadilan harus berusaha untuk memberikan efek yang tepat dan valid untuk maksud dari Syarat dan Ketentuan sebagaimana tercermin dalam penyediaan, dan ketentuan-ketentuan lain dari Syarat dan Ketentuan akan tetap berlaku sepenuhnya.
  6. Setiap link eksternal ke situs web pihak ketiga di website disediakan untuk kenyamanan Anda. Situs-situs tersebut tidak dikontrol oleh kami dengan cara apapun dan kami tidak bertanggung jawab atas akurasi, kelengkapan, legalitas atau aspek lain dari situs-situs lain termasuk konten yang disediakan pada mereka. Anda mengakses website seperti risiko Anda sendiri.

KEAMANAN

Kami mengambil keamanan yang sangat serius di Weremit dan kami bekerja keras, memastikan bahwa informasi Anda tetap aman. Layanan Weremit adalah cara yang aman dan nyaman untuk mengirim uang dan / atau Airtime Top Up kepada teman dan keluarga dan orang lain yang Anda percaya.

Namun, kami menyarankan Anda untuk mempertimbangkan dengan hati-hati sebelum mengirim uang kepada siapapun yang Anda tidak tahu dengan baik. Secara khusus, Anda harus sangat berhati-hati dari penawaran atau penawaran yang tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mereka mungkin penipuan. Jika Anda menyadari ada orang atau badan yang menggunakan layanan tidak tepat, silahkan email kami di cs@weremit.co.id. Demikian pula, jika Anda menerima email apapun, yang mengaku dari Weremit, yang Anda duga mungkin "phishing" (palsu) email, silakan meneruskannya kepada kami di cs@weremit.co.id